Tips Membeli Rumah Yang Perlu Anda Ketahui

Pasar perumahan yang terlalu jenuh bisa menjadi pasar yang sempurna untuk membeli rumah yang Anda impikan, dengan harga yang Anda mampu. Artikel ini dapat membantu Anda memutuskan apakah ini saat yang tepat bagi Anda untuk terjun ke pasar real estat. Dengan melakukan pekerjaan rumah, itu benar-benar dapat membuahkan hasil.

Lakukan penilaian profesional dan inspeksi rumah sebelum mempertimbangkan untuk membeli sebidang real estat. Jika mereka adalah rumah di tanah itu, Anda akan ingin tahu tentang masalah atau cacat di rumah sebelumnya. Ini dapat menghemat banyak uang dan sakit kepala di jalan.

Sebelum membeli rumah selalu ada profesional yang datang dan memeriksanya. Mereka akan dapat memeriksa masalah apa pun yang mungkin tidak Anda perhatikan, seperti masalah fondasi, pelapisan dinding atau retak, kebocoran lantai dasar, atau bahan berbahaya seperti asbes. Ini akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Untuk penjual dan pembeli, pastikan Anda selalu mengumpulkan data tentang berbagai hal. Lihatlah koran di daerah itu untuk hal-hal seperti rumah yang diambil alih, harga jual rata-rata saat ini dan bersejarah dan juga berapa lama rumah tinggal di pasar. Lihat juga hal-hal seperti tingkat pengangguran dan tingkat kejahatan di daerah tersebut.

Tanyakan agen real estat Anda untuk referensi dari penjualan terbaru mereka. Kebanyakan agen penjual akan dengan senang hati membagikan nama-nama klien baru yang dapat Anda ajak bicara ketika mengevaluasi kemampuan agen. Klien-klien ini dapat memberi Anda wawasan tentang kekuatan dan kelemahan agen.

Jika Anda tidak ingin menyesali pembelian rumah baru Anda, Anda harus memperhatikan lingkungan di mana rumah itu berada. Periksa area terdekat dan lihat apakah ada banyak rumah yang akan dijual. Periksa bisnis tertutup, sekolah tertutup, atau sejumlah besar penyewaan yang tersedia. Salah satu dari hal-hal ini dapat menunjukkan penurunan di lingkungan tersebut.

Anda akan ingin mendapatkan pra-kualifikasi untuk pinjaman hipotek sebelum Anda mulai berbelanja untuk rumah, untuk membantu Anda menentukan kisaran harga di mana Anda harus berbelanja. Ini akan memberi Anda jumlah yang Anda akan mampu sehingga Anda tahu seberapa mahal rumah yang harus Anda cari.

Perhatikan baik-baik transportasi. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan untuk membeli rumah termasuk jarak rumah Anda dari tempat kerja Anda, dari sekolah anak-anak Anda, dan apakah transportasi massal tersedia untuk masalah ini. Mencari akses mudah ke jalan raya dan antar negara bagian juga bisa menjadi penting, serta apakah rute bus atau kereta berhenti di dekatnya.

Jika Anda mencari rumah, itu lebih dari sekadar melihat rumah. Meskipun Anda menginginkan rumah yang bagus, Anda juga ingin tinggal di lingkungan yang aman. Adalah hak Anda untuk mengetahui apakah ada pelanggar seks terdaftar di lingkungan tempat tinggal Anda, dan agen penjual harus menjawab pertanyaan itu dengan jujur ​​jika diajukan kepada mereka.

Ketika Anda membeli rumah, pastikan Anda memeriksa dulu untuk mengetahui apakah ada pekerjaan tidak sah yang dilakukan di rumah. Jika pemilik sebelumnya telah menambahkan ke rumah atau merombak sebagian tanpa izin yang tepat, Anda akhirnya dapat bertanggung jawab untuk membawa pekerjaan ke kode.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari membeli properti, ada tiga elemen kunci. Miliki hipotek dengan suku bunga tetap, pastikan Anda mampu membayar pembayaran bulanan, dan jangan membeli apa pun yang tidak ingin Anda miliki untuk jangka panjang. Jika Anda tidak ingin mempertahankan properti setidaknya selama sepuluh tahun, itu mungkin bukan investasi yang baik.

Saat mencari tempat tinggal baru, pertimbangkan bagaimana usia dan lokasi bangunan akan memengaruhi asuransi penyewa Anda. Premi Anda mungkin meningkat jika Anda pindah ke daerah yang rawan pencurian atau banjir. Ingatlah itu saat Anda mencari tempat baru sehingga Anda tidak lengah.

Jika Anda bisa, bawa kontraktor rehabilitasi veteran ke salah satu open house yang Anda hadiri. Kontraktor berpengalaman harus dapat menemukan beberapa cacat rumah yang mungkin Anda abaikan. Anda tidak berpengalaman seperti kontraktor, jadi akan sangat bermanfaat jika seseorang datang bersama Anda.

Saat mengajukan penawaran untuk sebuah rumah, pikirkan baik-baik. Anda tidak ingin membuat penawaran sangat rendah sehingga Anda akan menyinggung pemiliknya. Di sisi lain, Anda tidak ingin membuat penawaran untuk rumah yang berlebihan. Buat penawaran itu adil dan masuk akal untuk kondisi rumah, dan lingkungan tempat tinggalnya.

Seperti yang dinyatakan di atas, berinvestasi dalam perumahan di pasar real estat yang goyah masih bisa menjadi investasi yang baik. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli jika Anda berpendidikan dan memiliki uang untuk mendapatkannya. Dengan mengikuti saran dalam artikel, Anda mungkin menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan rumah yang selalu Anda impikan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*