4 Kesalahan SEO Yang Dirangkum Jasa Pembuatan Website Dinokreatif.com

Melakukan pemasaran digital seperti bermain drum; Semua orang berpikir mereka bisa melakukannya. orang tidak menyadari bahwa mereka melakukan kesalahan fatal. Nah, kali ini saya akan mengulas 8 kesalahan SEO terburuk, bahkan dilakukan oleh para ahli.
Ayo kita lihat

Tidak dapat dihindari, orang awam menulis konten yang diisi hingga penuh dengan kata kunci objektif dan menutup halaman web mereka sendiri menggunakan lima kata kunci yang sama di semua halaman web mereka. Sesempurna yang kadang-kadang kita pikirkan, bahkan yang terbaik di industri kita dapat membuat beberapa kesalahan yang cukup bagus.

Terkadang, cara terbaik untuk maju adalah mundur dan kembali ke dasar-dasar SEO. Seiring algoritme Google dan Bing terus berkembang dan menggabungkan teknologi baru untuk pencarian, demikian juga strategi kami. Antara mengoptimalkan konten untuk pencarian suara, pengunjung desktop, perangkat seluler, dan pengikut media sosial, tugas itu tidak mungkin dan luar biasa.

Bernapaslah sejenak, Anda tidak sendirian.

4 kesalahan SEO yang fatal dan sering dilakukan
Sejauh mungkin, medianya berubah, masih ada prinsip yang sama dan juga kesalahan SEO dasar yang sama. Berikut adalah delapan kesalahan SEO yang bahkan masih dilakukan oleh para ahli.

Presentasi struktur tautan internal yang buruk
Ketika situs web Anda tumbuh dengan semua kontennya yang luar biasa, Anda pasti akan menghadapi beberapa kesalahan tautan internal yang cukup mendasar. Ini mencakup semuanya, mulai dari produksi konten duplikat massal hingga tampilan halaman 404. Webmaster sebagian besar mengabaikan struktur penghubung internal, tetapi memenuhi salah satu fungsi paling berharga dalam strategi UX dan SEO-nya.

Buat konten dengan konten
Praktik terbaik menentukan bahwa Anda harus secara konsisten menghasilkan konten untuk meningkatkan eksposur dan otoritas merek Anda, dan meningkatkan level pengindeksan web Anda. Tetapi ketika situs web Anda tumbuh hingga ratusan halaman atau lebih, sulit untuk menemukan kata kunci unik untuk setiap halaman dan tetap berpegang pada strategi yang konsisten.

Kadang-kadang kita jatuh ke dalam kesalahan SEO bahwa kita harus menghasilkan konten hanya untuk memiliki lebih banyak konten. Itu tidak benar dan mengarah ke konten yang tidak berguna, yang berarti sumber daya terbuang. Jangan menulis konten tanpa menyelesaikan penyelidikan kata kunci strategis sebelumnya.

Pastikan konten tersebut relevan dengan kata kunci target dan gunakan kata kunci yang terkait erat dalam tag H2 dan paragraf tubuh. Ini akan membuat konten Anda kontekstual dan memenuhi niat berbagai tingkat pengguna.

Luangkan waktu untuk membuat konten yang dapat ditindaklanjuti. Ingat, Anda adalah spesialis dalam pemasaran konten dan SEO, bukan jasa pembuatan website jakarta. Pengoptimalan konten mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mencapai halaman pertama. Pastikan konten tetap relevan dan eksklusif untuk industri Anda.

Jangan berinvestasi dalam konten yang memenuhi syarat
Seperti yang kami pahami, kuantitas dan kualitas domain di web adalah salah satu dari 3 faktor peringkat Google. Membuat tautan adalah daya tarik utama bagi agensi. Tetapi pencarian tautan melalui publikasi, penyebaran manual, dan pemasaran influencer akan mahal dan akan membutuhkan banyak sumber daya. Cara terbaik untuk mendapatkan tautan, tentu saja, untuk meningkatkan konten bintang yang orang ingin tautkan.

Alih-alih menginvestasikan waktu dalam penelitian manual dan membuat ratusan publikasi setahun, mengapa tidak berinvestasi dalam konten yang mendapatkan semua tautan pada hari copywriting?

Seperti pernyataan sebelumnya, investasikan waktu untuk membuat konten panjang yang bernilai bagi industri. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai bentuk konten, dari infografis, kuis interaktif atau dalam bentuk panduan. Dedikasikan beberapa strategi jangkauan manual untuk mempromosikan konten yang dipublikasikan di situs web Anda.

Tidak dapat menjangkau pelanggan dengan konten mereka
Anda perlu memiliki strategi agar orang benar-benar melihat konten Anda. Saya percaya bahwa sebagian besar industri tidak menginvestasikan sumber daya sebanyak mungkin untuk mempromosikan konten yang telah diproduksi.

Tentu saja, Anda berbagi konten melalui jejaring sosial, tetapi berapa banyak cakupan yang bisa Anda dapatkan tanpa iklan berbayar?

Cukup posting artikel terbaru Anda di blog, saluran media sosial, dan buletin elektronik yang membatasi jangkauan Anda hanya sebagian kecil dari audiens Anda saat ini. Jika Anda ingin mendapatkan alamat baru untuk bisnis Anda, Anda harus menginvestasikan lebih banyak sumber daya dalam taktik promosi.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*